Ayo maju dalam stop dreaming start action

stop-dreaming-start-actionStop Dreaming Start Action dalam mencapai kemajuan! pasti semua setuju. Mewujudkan mimpi kita menjadi kenyataan dengan segera start action dan stop dreming. Kali ini melakukan dukungan pada peserta kontes yang sampai saat ini belum mendaftar, hehe. Belum mendaftar kok sudah dioptimasi.

Lha daripada sudah mendaftar tapi kemudian tidak terindex dihalaman awal mesin pencari kan percuma, mendingan start action dulu kemudian kalau sudah ada hasilnya baru kita lakukan pendaftaran. Itu agar tidak tinggal mimpi saja alias stop dreaming. Walah kok kata-katanya diulang terus sih. hehe namanya saja optimasi ya seperti ini. Agak asal bikin artikelnya.

Coba sekali lagi menyundul stop dreaming start action yang merupakan halaman artikel khusus kontes. Semoga memiliki efek postif untuk menendangnya ke halaman awal di SERP. Lha nanti uang hadiahnya bisa digunakan makan-makan dengan memasak resep masakan disini.

Sekian dulu sundulannya, karena kalau terlalu keras nanti kepala bisa sakit karena yang disundul berat, seberat batu gunung, karena pesaingnya raksasa semua dalam dunia SEO.

Komentar